Dahua Experience Store Surabaya Resmi Dibuka, Hadirkan Solusi Lengkap Teknologi Keamanan

SURABAYA – Dahua Technology, penyedia solusi teknologi keamanan terkemuka, resmi membuka Dahua Experience Store Surabaya. Store pertama di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus) berada di Jl. Genteng Muhammadiyah No. 4 Surabaya
Dahua Experience Store dirancang untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen dalam mengenal produk-produk Dahua, mulai dari CCTV, akses kontrol, hingga perangkat berbasis kecerdasan buatan (AI).
Owner Dahua Experience Store Surabaya, Henky Chandra, menjelaskan bahwa kehadiran toko CCTV ini bertujuan untuk memberikan solusi lengkap bagi konsumen.
"Dahua Experience Store Surabaya dirancang untuk menghadirkan solusi lengkap terkait kebutuhan konsumen, sehingga mereka bisa mengetahui produk Dahua secara detail," ujar Henky usai pembukaan store, di Surabaya, Jumat (28/2/2025).
Henky menambahkan, store ini tidak hanya menjadi tempat transaksi, tetapi juga sarana edukasi bagi konsumen. "Selama ini, end user hanya tahu merek Dahua. Dengan adanya Dahua Experience Store, mereka bisa menjajal langsung keunggulan produk," tambahnya.
Meskipun transaksi di Dahua Experience Store dilakukan secara manual, Henky menjamin bahwa konsumen akan mendapatkan layanan purna jual yang terjamin.
"Kami sudah menyiapkan aplikasi khusus yang memungkinkan interaksi melalui WhatsApp. Konsumen bisa langsung bertanya ke operator Dahua jika mengalami kendala," jelasnya.
Selain itu, store ini juga menyediakan layanan after-sales service, termasuk perbaikan dan dukungan teknis untuk konsumen di wilayah Jatimbalinus.
"Kami ingin memastikan bahwa setiap konsumen merasa aman dan nyaman menggunakan produk Dahua," tegas Henky.
Henky Chandra berharap, kehadiran Dahua Experience Store Surabaya akan memberikan dampak positif bagi branding dan seluruh stakeholder Dahua.
"Harapan saya, store ini tidak hanya meningkatkan penjualan, tetapi juga memperkuat kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan kami," pungkasnya.
Editor : Ali Masduki