get app
inews
Aa Read Next : Selama Lebaran, Jatim Alami 25 Kejadian Bencana Alam

Hujan Deras Akibatkan Pohon Tumbang, 2 Mobil Ringsek

Sabtu, 19 Maret 2022 | 20:22 WIB
header img
Hujan deras disertai angin kencang menerpa Sidoarjo kota. Imbasnya, banyak pohon yang roboh dan mengenai mobil yang melintas

SIDOARJO, iNews.id Hujan deras disertai angin kencang menerpa Sidoarjo kota. Imbasnya, banyak pohon yang roboh dan mengenai mobil yang melintas di area tersebut, Sabtu (19/3/2022).

Tercatat, pohon yang tumbang berada di Jalan Raya Majapahit, Sidoarjo sebelum menjelang traffic light arah Malang. Pohon tersebut menimpa dua mobil, yakni mobil boks warna putih nopol W 8241 PA dan minibus warna hitam nopol W 1981 SQ. Beruntung dalam peristiwa itu tidak sampai menelan korban jiwa. Namun arus lalu lintas di sana sempat mengalami kemacetan parah. “Tidak ada korban jiwa, kedua sopir selamat. Tapi mobil mengalami kerusakan parah,” kata Yudi Wawan salah satu pengguna jalan.

Selain di Jalan Raya Majapahit, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Raya Pucang tepat di depan SDN Pucang. Pohon yang berada di sisi timur Jalan itu tumbang hingga menutupi Jalan yang mengarah ke Malang dan menimpa sebuah kendaraan minibus yang melaju ke arah Surabaya. Di Jalan Kombes Pol M. Duryat pun demikian, sebuah ranting pohon sonokeling yang cukup besar patah. Namun saat patah, tertahan oleh pohon yang lain.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut