Amazfit Luncurkan Smartwatch Active 2 dan Earbuds UP untuk Gaya Hidup Aktif

Untuk melengkapi pengalaman aktif, Amazfit juga menghadirkan Amazfit UP Earbuds, earbuds open-ear yang dirancang untuk kenyamanan maksimal dengan tetap menjaga kesadaran lingkungan sekitar.
Earbuds ini sangat cocok untuk aktivitas luar ruangan dan panggilan telepon sepanjang hari.
Beberapa fitur unggulan Amazfit UP Earbuds antara lain desain ergonomis dan open-ear comfort yang memastikan kenyamanan tanpa tekanan pada telinga.
Dilengkapi dengan teknologi bass yang disempurnakan, Amazfit UP Earbuds menghadirkan kualitas suara yang lebih baik dengan fitur Dynamic Bass Enhancement.
Pengalaman mendengarkan musik atau panggilan telepon semakin nyaman berkat fitur Wind & Noise Reduction yang mengurangi suara angin dan kebisingan latar saat digunakan di luar ruangan.
Earbuds ini juga mendukung Multipoint Pairing, sehingga dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus, memudahkan pengguna untuk beralih antar perangkat.
Tidak ketinggalan, Amazfit UP Earbuds dilengkapi dengan asisten suara AI, Zepp Flow™, yang memberikan kemudahan kontrol hands-free. Dengan sertifikasi IPX4, Amazfit UP Earbuds tahan terhadap keringat dan percikan air, sehingga aman digunakan saat berolahraga.
"Amazfit berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi terbaik di industri wearable. Active 2 hadir dengan desain stylish yang bisa dipakai di berbagai occasion dengan harga yang sangat terjangkau serta daya tahan baterai yang mumpuni hingga mencapai 10 hari," ungkap Laura Yurista Dewanti, Country Manager Amazfit Indonesia.
Amazfit Active 2 dan Amazfit UP Earbuds sudah dapat di-pre-order melalui berbagai platform resmi. Pre-order tersedia di Marketplace: Shopee dan Tokopedia Amazfit Official, Offline Store: Watch Studio, Blibli Store, Digi Plus, dan Ativo by HL Group.
Amazfit Active 2 hadir dalam dua versi. Standard Version: IDR 1.699.000 dengan strap silikon. Sedangkan Premium Version: IDR 1.999.000 dengan strap kulit dan layar Sapphire Glass. Sementara itu, Amazfit UP Earbuds tersedia dengan harga IDR 599.000.
Sebagai bagian dari komitmennya dalam mendukung gaya hidup aktif, Amazfit telah menunjuk beberapa atlet profesional dan enthusiast olahraga sebagai Brand Ambassador di Indonesia, termasuk Jemima Djatmiko (Hyrox athlete), Michael Calvino (cycling enthusiast), Bramanta Sadhu Djatmiko (triathlon enthusiast), dan Putu Sutha (running enthusiast).
Mereka akan berkontribusi dalam memperkenalkan inovasi terbaru Amazfit kepada komunitas olahraga dan gaya hidup sehat.
Editor : Ali Masduki