get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Jenderal Dukung Ganjar, Siap Lawan Segala Bentuk Intervensi

Polri Usut Indra Kenz, Crazy Rich Asal Bali Angkat Bicara Soal Perjalan Karir Usahanya

Rabu, 23 Maret 2022 | 14:13 WIB
header img
Salah satu bos MS Glow, Maharani Kemala angkat bicara untuk menjernihkan masalah.

JAKARTA, iNews.id – Penetapan tersangka Indra Kenz yang dilakukan Bareskrim Mabes Polri membuat crazy rich tanah air ketar ketir. Salah satu bos MS Glow, Maharani Kemala angkat bicara untuk menjernihkan masalah.

Maharani, salah satu crazy rich yang terkenal dari Bali ini buka suara, melalui akun di Instagram @maharanikemala menuturkan beberapa persoalan yang membuat dirinya perlu menyampaikan kepada masyarakat.

Partner Shandy Purnamasari, istri Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana ini mengatakan dirinya bukan kaya secara instan. Apa yang diperoleh sekarang ini baru bisa terjadi setelah dirinya jualan online sejak 2008, sambil kuliah dengan bermodalkan beasiswa.

Sampai 2011, dia lulus kuliah dan ditawari bekerja oleh bank BUMN sebagai Mikro Kredit Sale MKS. Selama bekerja, Maharani mengaku mendapat predikat sebagai MKS terbaik di Bali pada 2012 dan mendapat banyak insentif.

“Saat itu saya sudah bisa beli motor cash, jalan-jalan ke luar negeri, apalagi keluarga juga bisnis, ke kantor pun saya sudah bawa mobil,” tutur Maharani Kemala melalui instastory di Instagram.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut