get app
inews
Aa Read Next : Muktamar ke XX IMM, Firdaus Suudi Terpilih Jadi Bendahara Umum DPP IMM

Pomprov 2022, Tim Futsal Unair Lolos Susah Payah

Kamis, 24 Maret 2022 | 08:13 WIB
header img
Tim Futsal Putra Universitas Airlangga Surabaya (Unair) hanya bermain imbang melawan Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG)

SURABAYA, iNews.id - Pertandingan Futsal Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) 2022 berjalan ketat. Tim Futsal Putra Universitas Airlangga Surabaya (Unair) hanya bermain imbang melawan Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG), namun pertandingan kedua mampu mengalahkan tim Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS).

Berada di Grup K yang diisi tim UMG dan UWKS, tim Unair harus bekerja keras. Meski diunggulkan, tim Unair hanya bermain imbang melawan UMG. Untuk pertandingan kedua melawan UWKS bagai partai hidup mati. Unair membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar. Sedangkan UWKS lebih di untungkan karena hanya membutuhkan hasil imbang saat melawan Unair untuk lolos ke babak 16 besar. Karena pertandingan sebelumnya mampu menang dengan tim UMG dengan skor 3-1.

Laga Unair vs UWKS berlangsung di lapangan SM Futsal, Malang, Rabu (23-3-2022). Unair berhasil keluar sebagai pemenang atas UWKS dengan skor 3-0 dan berhak melaju ke babak 16 besar Pomprov 2022. Tiga Gol kemenangan Unair di cetak oleh Zufar Rabbani Shidqi, Mifzal Novel dan Aldi Rabbani Rachmadi. Pelatih Uniar, Supriyanto mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan yang didapat anak asuhnya dan berhasil lolos ke babak 16 besar Pomprov 2022.

"Alhamdulillah bersyukur atas kemenangan atas UWKS dan kami bisa lolos ke babak 16 besar Pomprov," kata Supriyanto.

"Anak-anak bermain lebih sabar dan menikmati pertandingan dibanding pertandingan pertama saat bermain imbang dengan UMG," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut