get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Penyebab Meninggalnya Atlet Tinju Asal Bondowoso

Kejutan! Pamekasan Lolos Babak Utama Porprov Jatim

Jum'at, 25 Maret 2022 | 18:28 WIB
header img
Tim Porprov Futsal Putra Kabupaten Pamekasan tampil mengejutkan saat berlaga di Pra Porprov Jatim 2022

SURABAYA, iNews.id - Tim Porprov Futsal Putra Kabupaten Pamekasan tampil mengejutkan saat berlaga di Pra Porprov Jatim 2022. Futsal Kabupaten Pamekasan berada di Grup B dan bisa dibilang Grup maut karena di huni oleh Bangkalan, Lamongan, Mojokerto, Sumenep, dan Sampang.

Namun tim pamekasan tidak Ciut nyali, mereka berjuang untuk bisa lolos ke babak utama. Tim anak asuh Mohammad Rifqi berhasil tampil dengan gemilang selama Pra Porprov yang di gelar di lapangan Fatkhi Futsal Center, Tanggulangin, Sidoarjo, 19-23 Maret 2022 . Kabupaten Pamekasan berhasil keluar sebagai juara Grup B dengan mengumpulkan 13 poin dari 4 kali menang dan satu kali hasil imbang.

Posisi Runner-up terdapat Kabupaten Bangkalan yang mengumpulkan 11 poin dan di ikuti Kabupaten Lamongan di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 10 poin. Sebagai Juara Grup B secara otomatis membuat Kabupaten Pamekasan berhak untuk melaju ke babak utama Porprov Jatim 2022 yang rencananya digelar di Jember bulan Juni mendatang. Pelatih Kabupaten Pamekasan, Mohammad Rifqi saat dihubungi iNewsSurabaya.id mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan timnya melaju ke babak utama Porprov.

"Syukur Alhamdulillah kami bisa lolos ke Porprov Jatim 2022, hasil akhir yang di luar ekpektasi, Allah kasih pamekasan bisa lolos dengan menjadi juara grup meskipun dengan persiapan yang sangat minim," kata Mohammad Rifqi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut