get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Brace "Wonder Kids" Samsul Arif Nodai Gelar Juara Bali United

Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:00 WIB
header img
Samsul Arif menunjukan permainan yang sangat bagus saat melawan Bali United di pertandingan terakhir

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya berhasil menodai gelar Juara Bali United saat mereka bertemu dalam lanjutan BRI Liga Pekan ke-33. Bajol Ijo berpesta dengan kemenangan telak 3-0 atas Serdadu Tridadu.  

Bali United yang telah mengunci gelar juara BRI Liga I 2021/2022 setelah hasil imbang yang diraih Persib Bandung saat bertemu dengan Persik Kediri. Bruno Moreira membuka kran gol Persebaya di menit ke-65 dari titik penalti dan Brace "wonder kids" Persebaya Surabaya, Samsul Arif di menit ke-70 dan menit ke-81. Laga antara Persebaya Surabaya vs Bali United digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat malam (25-3-2022).

Kemenangan atas Bali United membuat Persebaya Surabaya berpeluang finis di peringkat ketiga atau zona AFC Cup 2022/2023. Persebaya mengumpulkan 63 poin unggul 1 poin atas Arema FC dan Bhayangkara FC yang berada di peringkat keempat dan Lima dengan sama-sama mengumpulkan 62 poin.

Walaupun Bali United sudah memastikan diri keluar sebagai juara BRI Liga I 2021/2022, namun Serdadu Tridadu tampil sangat ngotot untuk meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya. Bali United tampil menekan sejak babak pertama dimulai. Menit ke-12 Bali United mengancam melalui sundulan kepala Eber Bessa memanfaatkan sepak pojok Stefano Lilipaly. Namun sundulan Bessa masih dengan muda di tangkap penjaga gawang Persebaya, Ernando Ari.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut