get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Diperkuat Legenda Persebaya, Old Star Siwalan Gagal Taklukkan Kereta Tua Pagesangan

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:21 WIB
header img
Tim Old Star Siwalan yang di perkuat Legenda hidup Persebaya Surabaya Yusuf Eko Dono

SURABAYA, iNews.id - Tim Old Star Siwalan yang di perkuat Legenda hidup Persebaya Surabaya, Yusuf Eko Dono gagal menaklukkan perlawanan Tim Old Star Kereta Tua Pagesangan (KTP) dalam turnamen Jago Kapok U-45. Old Star Siwalan harus puas bermain imbang dengan skor 5-5.

Bermain di lapangan Sepakbola UK Petra, Siwalankerto, Surabaya, Jumat sore (25-3-2022) laga antara Old Star Siwalan vs KTP berlangsung dengan waktu normal 2 X 45 menit. Old Star sempat tertinggal dengan skor 5-1 terlebih dahulu oleh KTP di babak pertama. Old Star Siwalan unggul terlebih dahulu melalui gol yang di cetak oleh Suwito di menit ke-4. Namun KTP berhasil bangkit dengan memberondong gawang Old Star Siwalan dengan 5 gol. Lima gol KTP di cetak oleh Brace Enggar di menit ke-5 dan menit ke-25, Ngateno di menit ke-19 dan Brace Yono di menit ke-10 dan menit ke-26 dan menutup babak pertama dengan skor 5-1 untuk keunggulan KTP atas Old Star Siwalan.

Memasuki babak kedua Old Star memasukan Legenda hidup Persebaya Surabaya, Yusuf Eko Dono untuk dapat mengejar ketertinggalan. Masuknya Yusuf Eko Dono berbuah positif bagi Old Star Siwalan. Perlahan tapi pasti Old Star Siwalan berhasil mengejar ketertinggalannya. Laga babak kedua baru berjalan empat menit Old Star Siwalan berhasil mencetak gol melalui Suwito. Skor 5-2.

Berhasil mencetak gol cepat membuat motivasi pemain Old Star Siwalan semakin meningkat. Dalam waktu tiga menit Old Star berhasil mencetak tiga gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Menit ke-62 Old Star Siwalan mencetak melalui Matosin dan Sriyono berhasil mencetak Brace di menit ke-63 dan menit ke-64, sampai akhir babak kedua skor 5-5 tetap bertahan untuk kedua tim.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut