get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Tingkatkan Kualitas Kader, Pemuda Pancasila Diklat Mahasiswa se-Jatim

Sabtu, 26 Maret 2022 | 22:07 WIB
header img
Perwakilan Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Jawa Timur mengikuti Pendidikan dan Latihan

BATU, iNews.id - Sejumlah perwakilan Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Jawa Timur mengikuti Pendidikan dan Latihan Tingkat Utama Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur. Diklat ini berlangsung selama dua hari yakni 25 Maret Hingga 27 Maret di Hotel Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

Ketua PW Sapma Pemuda Pancasila Jawa Timur Arderio Hukom mengungkapkan kalau pihaknya sengaja mengirimkan perwakilan untuk turut berkomitmen dalam peningkatan kualitas kader Pemuda Pancasila. Dengan adanya peran-peran positif, maka akan terhindar dari citra premanisme. 

"Kami concern dengan peningkatan kualitas kader yang masih banyak pencorengan nama di dalam organisasi utamanya di Jawa Timur," kata Arderio Hukom, Sabtu (26/3/2022).

Selain itu, dia meminta para kader turut berperan aktif dalam membantu masyarakat di situasi sulit seperti saat ini. Apalagi, sebagai satuan pelajar dan mahasiswa pihaknya harus bisa memberikan peran yang menenangkan masyarakat. 

"Dimana kondisi perekonomian yang masih belum stabil, setidaknya kami turut menjaga kondisi kondusif di masyarakat dengan mengutamakan intelektual," kata alumni Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut