get app
inews
Aa Text
Read Next : PT Kencana Raih Penghargaan Bergengsi atas Kontribusi dalam Pertumbuhan Ekonomi

Dealer Mitsubishi BRA Sidoarjo Sabet Penghargaan The Best National Customer Satisfaction

Rabu, 30 Maret 2022 | 14:08 WIB
header img
MMKSI apresiasi dealer Mitsubishi dengan performa customer satisfaction terbaik. (Foto: Screenshot)

SURABAYA, iNews.id - Dealer Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi (BRA) Sidoarjo berhasil menyabet penghargaan The Best National Customer Satisfaction

Penghargaan tersebut diberikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada 16 Maret 2022 melalui Dealer Annual Convention (DAC) 2022.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan Dealer Mitsubishi BRA Sidoarjo telah sukses memenuhi parameter penilaian yang ditetapkan terkait kepuasan konsumen. 

Dari sisi sales, kinerja ini terukur dari performa sales satisfaction index dalam 1 (satu) tahun fiscal terakhir, tingkat kepuasan konsumen Ketika menyampaikan kelihan, dan lainnya. Tidak hanya itu, hasil evaluasi dari sisi after sales juga memiliki kontribusi penilaian yang signifikan. 

Dealer ini juga mampu memberikan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pelanggan. BRA Sidoarjo juga mengerti bagaimana memperbanyak Duta Mitsubishi melalui customer satisfaction improvement. 

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada Bumen Redja Abadi (BRA) Sidoarjo yang telah berhasil menjadi dealer Mitsubishi yang memiliki skor tingkat kepuasan pelanggan tertinggi," katanya.

Menurut Tetsuhiro, hal tersebut tidaklah mudah untuk dicapai, mengingat ekspektasi konsumen yang beragam dan dibutuhkan konsistensi yang kuat agar konsumen dapat selalu merasakan kepuasan terhadap pelayanan dealer. 

"Kami berharap pencapaian ini dapat dijadikan sebagai dorongan dan semangat dalam mempertahankan kualitas pelayanan bagi BRA Sidoarjo. Keep on driving your ambition!,” ungkapnya.

Selain itu, pengembangan SDM juga dilakukan oleh BRA Sidoarjo dengan memberikan training untuk mengasah skill para karyawannya. 

"Dengan kata lain, dealer ini memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan dan menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan serta mampu memprioritaskan kepuasan para pelanggan dengan memberikan layanan berkualitas tinggi," tandasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut