get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Mengejutkan! Umumkan Berpisah, Taisei Marukawa Beri Kenangan Indah Persebaya

Jum'at, 01 April 2022 | 08:47 WIB
header img
Pemain asing andalannya Taisei Marukawa secara resmi tidak memperpanjang kontrak kerja sama untuk Liga I musim 2022/2023.

SURABAYA, iNews.id –Kabar mengejutkan datang dari Persebaya Surabaya. Pemain asing andalannya Taisei Marukawa secara resmi tidak memperpanjang kontrak kerja sama untuk Liga I musim 2022/2023.

Kepastian berpisahnya sang pemain telah di konfirmasi melalui akun Instagram Pribadi Taisei Marukawa. Pemain berpaspor Jepang tersebut menulis pesan yang mengucapkan selamat tinggal kepada Green Force julukan Persebaya Surabaya. Hal ini dikarenakan tidak ada kesepakatan kontrak baru Taisei dan Persebaya.

"Pesan ini Sangat sulit untuk saya tulis karena saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada Green Force. Pertama-tama saya sangat sedih kami tidak bisa menyetujui kontrak baru dengan Persebaya, tetapi ini adalah sepak bola dan saya mengerti bahwa situasi ini bisa terjadi," tulis Instagram resmi Taisei Marukawa (31-3-2022).

"Bagaimanapun, musim ini sangat indah bagiku terima kasih untuk semua kenangan hebat teman-teman, aku yakin kita adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika kita bermain dengan skuad penuh kita tidak ada yang bisa mengalahkan kita," ungkapan Taisei Marukawa dalam Instagramnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut