get app
inews
Aa Read Next : Rehat Coffee di Grand Whiz Hotel Bromo

Ingin Bukber Dengan Suasana Beda? Tempat Ini Cocok Buat Keluarga, Suasananya Wow!

Sabtu, 02 April 2022 | 14:28 WIB
header img
Beragam olahan kuliner nusantara dapat dinikmati saat berbuka puasa tiba. (Foto: iNewsSurabaya.id)

SURABAYA, iNews.id - Masyarakat Indonesia memiliki tradisi unik saat menjalani ibadah puasa Ramadan. Yakni tradisi ngabuburit hingga buka puasa bersama atau yang populer disebut bukber.

Bukber biasanya dilakukan bersama relasi kerja, kerabat hingga keluarga kecil. Tempatnya pun bisa dimana saja, asal kebersamaan tercipta.

Nah, kini ada satu tempat yang menawarkan suasana berbeda. Disini, bisa ngabuburit dengan menikmati suasana alam yang indah dan menikmati bukber dengan oasae pegunungan yang menawan.

Tempat tersebut berada di kaki Gunung Penanggungan, tepatnya di Grand Whiz Hotel Trawas. Berkonsep outdoor, kuliner yang dipadu dengan hijau nyaman suasana alam terbuka ini menyediakan beragam olahan kuliner nusantara dapat dinikmati saat berbuka puasa tiba.

Sales & Marketing Whiz Hotel Jatim, Ernasari menyampaikan bahwa pada momen puasa Ramadan 1443 H ini pihaknya menghadirkan kuliner bertajuk "Indahnya Kuliner Nusantara (IKN)".

Jaringan Hotel Whiz Jatim, kata dia, ingin mengangkat kuliner nusantara, karena kuliner memang sudah menjadi salah satu kekayaan yang dimiliki Nusantara.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut