get app
inews
Aa Read Next : Singkirkan Chelsea, Real Madrid Pastikan Tiket Semifinal Liga Champions 2022/2023

Kudeta Sesaat, Ini Hasil Pertandingan Man City, Liverpool dan The Blues 

Minggu, 03 April 2022 | 07:00 WIB
header img
Liverpool tidak dapat duduk dipuncak klasemen Premier League lama hanya dalam hitungan jam Puncak klasemen berhasil di rebut kembali oleh Manchester City.

SURABAYA, iNews.id - Liverpool tidak dapat duduk dipuncak klasemen Premier League lama hanya dalam hitungan jam Puncak klasemen berhasil di rebut kembali oleh Manchester City.

The Reds yang berhasil menang atas Watford dengan skor 2-0, sejatinya berhasil mengkudeta Man City yang berada di puncak klasemen Premier League. Namun dalam hitungan jam The Citizens berhasil mengambil kembali pimpinan klasemen Premier League setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah Burnley dengan skor 0-2.

Kemenangan atas Burnley menempatkan tim anak asuh Pep Guardiola di puncak klasemen dengan mengumpulkan 73 poin, unggul 1 poin atas The Reds yang berada diposisi kedua dengan mengumpulkan 72 poin.

Hasil terbalik di alami The Blues, Chelsea yang harus tersungkur di kandang sendiri setelah di kalahkan oleh Brentford dengan skor cukup telak 1-4. Kekalahan atas Brentford membuat langkah Chelsea untuk bersaing merebut gelar juara Premier League semakin berat. The Blues berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 60 poin, selisih 13 poin dari pimpinan klasemen, Manchester City.

Bermain di kandang sendiri di Anfield Stadium, Inggris, Sabtu, (2-4-2022) The Reds berhasil mengkandaskan perlawanan tamunya Watford dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Diogo Jota di menit ke-22 dan Fabinho (P) di menit ke-89. Sementara itu, Manchester City yang bertandang ke markas Burnley, di Stadion Turf Moor, The Citizens berhasil menang dengan skor 0-2 atas tim tuan rumah Burnley. Dua gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-2 dan Ilkay Gundogan di menit ke-25.

Sedangkan The Blues yang bermain di depan Publik sendiri di Stadion Stamford Bridge harus tersungkur atas tamunya Brentford dengan skor 1-4. Empat gol kemenangan Brentford di cetak oleh Brace Vitaly Janelt di menit ke-50 dan menit ke-60, Cristian Eriksen di menit ke-54 dan gol penutup yang di cetak oleh Youne Wisse di menit ke-87. Sedangkan gol Chelsea di cetak oleh Antonio Rudiger di menit ke-48.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut