get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Ampun, Liverpool Bantai AFC Bournemouth, Jalan Kemenangan Mulai Terbuka

Duel Tim Raksasa Primer League Berakhir Tanpa Pemenang

Senin, 11 April 2022 | 04:56 WIB
header img
Manchester City menjamu peringkat kedua, Liverpool dalam lanjutan Premier League Pekan ke-31

SURABABAYA, iNews.id - Big match tersaji saat sang pemuncak klasemen Premier League, Manchester City menjamu peringkat kedua, Liverpool dalam lanjutan Premier League Pekan ke-31. Laga hidup mati bagi kedua tim berakhir tanpa pemenang alias imbang dengan skor 2-2.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Minggu malam (10-4-2022) Manchester City harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 atas Liverpool. Dua gol The Citizens di cetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-4 dan Gabriel Jesus di menit ke-36. Sedangkan gol balasan sang tamu Liverpool di cetak oleh Diogo Jota di menit ke-13 dan Sadio Mane di menit ke-46.

Hasil imbang tersebut tidak merubah papan atas Primer League. Manchester City berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 74 poin, unggul satu poin atas Liverpool yang berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 73 poin.

Babak pertama, Kedua tim bermain terbuka dan memainkan tempo tinggi sejak babak pertama dimulai. Menit ke-5 publik Etihad Stadium bersorak menyambut gol yang di cetak oleh Kevin De Bruyne. Mendapat umpan dari Bernardo Silva, meski di kepung empat pemain Liverpool, De Bruyne berhasil melepas tendangan keras yang masuk ke dalam gawang Liverpool, yang di kawal Allison Becker, skor 1-0 untuk The Citizenz.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut