get app
inews
Aa Read Next : Singkirkan Chelsea, Real Madrid Pastikan Tiket Semifinal Liga Champions 2022/2023

Hajar Crystal Palace, Chelsea Tantang Liverpool di Final FA Cup

Senin, 18 April 2022 | 04:48 WIB
header img
Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace di Semifinal Piala FA Cup 2021/2022

SURABAYA, iNews.id - The Blues julukan Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace di Semifinal Piala FA Cup 2021/2022. Chelsea menang dengan skor dua gol tanpa balas atas tim anak asuh Patriek Viera tersebut.

Bermain di Stadion Wembley, Inggris, Minggu malam (17-4-2022) Cesar Azpilicueta dkk harus bekerja keras untuk menyingkirkan Crystal Palace di Semifinal Piala FA Cup 2021/2022 dengan skor 2-0. Dua gol  kemenangan Chelsea di cetak oleh Loftus-cheek di menit ke-65 dan Mason Mount di menit ke-76. Kemenangan tersebut mengantarkan Chelsea menantang Liverpool di partai Final Piala FA Cup 2021/2022 yang rencananya di gelar Sabtu (14-5-2022) di Stadion Wembley.

Babak pertama, Chelsea mengambil inisiatif untuk menyerang pertahanan Crystal Palace sejak babak pertama dimulai. Menit ke-9 The Blues mencoba mengancam gawang Crystal Palace melalui tendangan Mason Mount dari luar kotak penalti, namun tendangan Mount masih lemah dengan mudah di selamatkan oleh penjaga gawang Jack Butland.

Serangan bertubi-tubi di lancarkan Jorginho dkk di jantung pertahanan Crystal Palace. Beberapa peluang di dapat Chelsea namun tidak mampu membuahkan gol Karena finishing yang buruk, hingga akhir babak pertama skor kacamata (0-0) tetap bertahan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut