get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto, Berjuang Seimbangkan Pendidikan dan Karir Sepak Bola

Rasa Cinta Bruno Terhadap Persebaya, Rela Bawa Pulang Jersey untuk Keluarganya

Senin, 04 April 2022 | 15:52 WIB
header img
Bruno Moreira mantan pemain Persebaya Surabaya yang tampil sangat gemilang dalam gelaran Liga I membaw apulang jersey untuk keluarga besarnya

SURABAYA, iNews.id – Pertandingan Liga I Indonesia edisi 2021/2022 memang telah usai. Ada banyak cerita yang mewarnai selama gelaran Liga I, terutama bagi pemain asing yang merumput di Liga I Indonesia.

Salah satu pemain asing yang memiliki kenangan tak terlupa adalah Bruno Moreira Persebaya Surabaya. Ia berhasil tampil sangat gemilang dalam gelaran BRI Liga I. Usai membela Persebaya di BRI Liga I 2021/2022 Bruno Moreira memilih untuk pulang kampung ke negaranya Brazil.

Namun kepergiannya membuat pendukung Persebaya Surabaya bersedih. Karena Bruno memiliki kecintaan luar biaa terhadap Persebaya Surabaya. Salah satu kebanggaan yang ditunjukan adalah Bruno membawa oleh-oleh Jersey Persebaya Surabaya yang bertuliskan namanya Bruno Moreira dan Persebaya untuk keluarga besarnya di Brazil.

Dalam akun Instagram pribadinya, @BrunoMoreira99 menuliskan "Familia, Persebaya in Brazil," tulis Instagram pribadi Bruno Moreira. Namun sayang Bruno Moreira harus berpisah dengan Persebaya Surabaya di Liga I Indonesia musim 2021/2022 karena sang pemain lebih memilih melanjutkan karir ke Liga Yunani.


Bruno Moreira mantan pemain Persebaya Surabaya yang tampil sangat gemilang dalam gelaran Liga I membaw apulang jersey untuk keluarga besarnya

Unggahan Instagram Bruno tersebut mendapat komentar dan respon yang positif dari pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita. Salah satunya dari pentolan Bonek Agus_bimbim_slengean "sukses selalu om @Brunomoreira99 sama keluarga di Brazil sehat selalu Amin," tulis Agus_bimbim_slengean. Adapun komentar dari @Novan Laksono "We Love You Bruno, emot hati hijau dan buaya#RespectBruno," komentar Novan Laksono di Instagram Bruno Moreira.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut