get app
inews
Aa Read Next : Gagal Manfaatkan Peluang, PSIS Semarang Tetap Unggul dari Barito Putra

Persebaya Mulai Keropos, Pemain Terbaik Tak Diperpanjang hingga Cari Klub Baru. Ini Pemainnya

Jum'at, 01 April 2022 | 14:03 WIB
header img
Pemain Bajul Ijo mulai diperotoli dan diisukan pindah klub, padahal mereka menunjukan permainan yang sangat bagus.

SURABAYA, iNews.id – Tim Persebaya Surabaya terus digerogoti internal maupun eksternal. Pemain Bajul Ijo mulai diperotoli dan diisukan pindah klub, padahal mereka menunjukan permainan yang sangat bagus.

Bahkan, Persebaya mengirim pemainnya sebagai pemain terbaik dalam Liga I Indonesia. Ketertarikan klub-klub lain terhadap pemain Persebaya karena secara mengejutkan tampil terengginas dan menawan dengan permainan satu duanya. Apalagi, tim kebanggaan arek-arek Suyoboyo ini mayoritas berisi pemain muda dan masih belum berpengalaman di Liga I Indonesia.

Faktanya, tim yang dibesut Pelatih Aji Santoso ini berhasil bersaing di papan atas klasemen BRI Liga I musim 2021/2022. Tim asuhan Aji berhasil mengakhiri BRI Liga I di peringkat kelima. Keberhasilan Persebaya Surabaya bersaing di papan atas tidak lepas dari peran Pelatih Aji Santoso dan beberapa pemain yang tampil moncer di BRI Liga I.

Hampir seluruh pemain Persebaya Surabaya berhasil tampil moncer antara lain Ernando Ari, Andhika, Ady Setiawan, Alie Sesay, Bruno Moreira, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Taisei Marukawa serta Alwi slamat. “Ada beberapa pemain yang memang sudah tidak di Persebaya musim depan,” kata Aji Santoso.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut