get app
inews
Aa Read Next : Dari Semarang ke Liverpool, Kisah Jay Idzes Pemain Berbakat yang Ingin Meraih Mimpi di Eropa

Gagal Manfaatkan Peluang, PSIS Semarang Tetap Unggul dari Barito Putra

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:37 WIB
header img
Perjuangan PSIS Semarang untuk mendapatkan poin penuh akhirnya terealisasi. PSIS berhasil menguburkan mimpi Barito Putra dalam BRI Liga I dengan skor 2-1.(Foto : ist)

SEMARANG, iNews.is – Perjuangan PSIS Semarang untuk mendapatkan poin penuh akhirnya terealisasi. PSIS berhasil menguburkan mimpi Barito Putra dalam BRI Liga I dengan skor 2-1, Sabtu (6/8/2022).

Kemenangan ini dihasilkan perdana setelah sebelumnya bermain imbang satu kali dan kalah satu kali.Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri ini, PSIS Semarang sejatinya tertinggal terlebih dahulu dari Barito Putera.PSIS Semarang tertinggal berkat gol penyerang Barito Putera, Rafael Silva di menit ke-16.Namun, tim tuan rumah tidak panik, Laskar Mahesa Jenar hanya butuh 12 menit untuk menyamakan skor.

Pemain asing mereka, Jonathan Cantillana menjadi aktor penting di balik keberhasilan PSIS menyamakan kedudukan. Cantillana berhasil mengeksekusi hadiah penalti yang didapat Mahesa Jenar pada menit ke-28. Ia dengan dingin menaklukkan Joko Ribowo dan membuat papan skor kembali imbang 1-1.

Hanya tiga menit berselang, PSIS berhasil membalikkan keadaan. Wawan Febrianto berdiri di tempat yang tepat untuk meneruskan umpan Frendi Saputra. Skor 2-1 ini sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut