get app
inews
Aa Read Next : Misteri Rachmat Irianto Tak Dimainkan Persib Bandung, Namanya Lenyap dari Susunan Pemain

Mengejutkan! Persib Bandung Gerak Cepat Rekrut Anak Legenda Persebaya dan Ricky Kambuaya

Rabu, 06 April 2022 | 14:58 WIB
header img
Pemain Persebaya Surabaya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya memilih hengkang ke Persib Bandung untuk melanjutkan karir sepak bolanya

SURABAYA, iNews.id - Persib Bandung tidak main-main menatap Liga I Indonesia 2022/2023. Klub kebanggaan anak-anak Bandung ini memastikan merekrut pemain berkualitas.

Pemain pertama yang di kenalkan menejemen Maung Bandung adalah eks dua gelandang Persebaya dan Timnas Indonesia Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Ricky Kambuaya yang tidak memperpanjang kontrak dengan Persebaya dengan alasan tidak ada kesepakatan harga memilih Persib Bandung menjadi lompatan karir pemain asal Papua ini.

Sedangkan Rachmat Irianto secar mengejutkan memilih hengkang dari Persebaya karena alasan keluarga. Kapten dan sekaligus anak kandung legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro tersebut lebih memilih Persib Bandung dari pada bertahan di tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut.

Dalam akun Instagram resmi Persib Bandung kedua pemain secara resmi di perkenalkan sebagai bagian Skuad Persib Bandung untuk kompetisi Liga I Indonesia musim 2022/2023 dengan durasi kontrak 2 tahun.

"It"s  official now! Wilujeng Sumping Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya," tulis akun resmi Persib Bandung.

Bergabungnya dua eks gelandang Persebaya dan Timnas Indonesia tersebut membuat persaingan Lini tengah Maung Bandung sangat ketat, sebelumnya tim anak asuh Robert Rene Albert sudah memiliki Marc Klok, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Abdul Aziz serta gelandang asal Palestina, Muhammad Rashid yang dikabarkan memperpanjang kontrak dengan Persib Bandung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut