get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Moncer, Hattrick Karim Benzema Benamkan Chelsea di Kandang Sendiri

Kamis, 07 April 2022 | 05:17 WIB
header img
Chelsea harus mengakui keunggulan tamunya Real Madrid dalam leg pertama babak delapan besar Liga Champions 2021/2022.

SURABAYA, iNews.id - Chelsea harus mengakui keunggulan tamunya Real Madrid dalam leg pertama babak delapan besar Liga Champions 2021/2022. Los Blancos berhasil membenamkan Chelsea di kandang sendiri bdengan skor 1-3.

Melawat ke kandang The Blues, Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis dinihari (7-4-2022) Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos atas Chelsea. Pemain berpaspor Prancis tersebut berhasil mencetak hattrick dalam laga tersebut, hattrick Benzema di ciptakan di menit ke-21, menit ke-24 dan di tutup di menit ke-46. Sedangkan gol Chelsea di cetak oleh Kai Havertz di menit ke-40.

Kemenangan tersebut membuat langkah tim anak asuh Don Carlo Ancelotti terbuka lebar untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions 2021/2022. Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu Chelsea, di leg kedua di Santiago Bernabeu.

Babak pertama, Kedua tim bermain dengan tempo lambat di menit awal babak pertama. Menit ke-4 Chelsea mengancam terlebih dahulu gawang Real Madrid melalui tendangan Kai Havertz. Berawal serangan balik cepat Ngolo Kante mengirim umpan panjang ke arah Havertz, bola berhasil dikuasi oleh Havertz dan di akhiri tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun tendangan Havertz melambung di atas mistar gawang Real Madrid, yang di kawal Thibout Courtois. 

Menit ke-9 Real Madrid mendapat peluang emas melalui tendangan Vinicius Junior. Menerima umpan dari Federico Valverde berhasil di terima dengan baik oleh Vinicius. dengan sedikit gocekan Vinicius melepas tendangan ke arah gawang, namun sayang tendangan Vinicius membentur mistar gawang Chelsea, yang di kawal Edouard Mendy. Menit ke-14 Chelsea mendapat peluang melalui tendangan Bebas Reece James, namun sayang tendangan James berhasil di tepis oleh Thibout Courtois.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut