get app
inews
Aa Text
Read Next : Hotel Bintang Lima di Surabaya Suguhkan Perayaan Akhir Tahun Penuh Kehangatan

Pengelola Hotel di Gresik Ini Ungkap Pentingnya Strategi 5P bagi Pelaku Bisnis

Jum'at, 19 Desember 2025 | 09:00 WIB
header img
General Manager Hotel Santika Gresik, Jaelani Romli (kanan). (Foto : Andika).

Jaelani percaya setiap karyawan adalah brand ambassador yang membawa citra hotel. “Melalui penerapan strategi 5P tersebut, kami berharap mampu terus meningkatkan kualitas layanan, memperkuat loyalitas pelanggan, dan menjawab tantangan persaingan di industri perhotelan,” terangnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut