get app
inews
Aa Read Next : Pembenahan Pipa Air Bersih di Gunung Bromo Selesai, Masyarakat Tak Perlu Khawatir Lagi

Khofifah-Eri Terlihat Mesra, Kunjungan di Balai Kota Surabaya Disambut Hangat

Jum'at, 08 April 2022 | 23:12 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menunjukan sikap mesra kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

SURABAYA, iNews.id - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menunjukan sikap mesra kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Kedua kepala daerah ini komitmen untuk membangun Surabaya menjadi lebih baik.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi secara khusus menyambut baik kedatangan Khofifah yang mau berkunjung ke Balai Kota Surabaya. Kunjungan ini terkesan istimewa, sebab selama kepemimpinan Wali Kota Tri Rismaharini, Khofifah tercatat tidak pernah datang ke Balai Kota. Khofifah menyampaikan maksud dan tujuan bertemu Eri untuk menyelaraskan pikiran atau meeting of mind dalam berbagai aspek.

"Meeting of mind ini sangat penting dilakukan karena Kota Surabaya ini merupakan kota metropolitan," kata Khofifah, Jumat (8/4/2022).

Ia meminta setiap kepala daerah di jatim, termasuk Eri, untuk memperhatikan kesejahteraan sosial, derajat kesehatan, serta bagaimana menurunkan stunting dan TB lebih signifikan. 

"Hal-hal seperti itu yang kita bahas, sampai hal-hal strategis bagaimana serapan UMKM dari APBD yang ditarget oleh pemerintah pusat Rp 26,8 triliun," ucap mantan Menteri Sosial RI tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut