get app
inews
Aa Read Next : Pembenahan Pipa Air Bersih di Gunung Bromo Selesai, Masyarakat Tak Perlu Khawatir Lagi

Khofifah-Eri Terlihat Mesra, Kunjungan di Balai Kota Surabaya Disambut Hangat

Jum'at, 08 April 2022 | 23:12 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menunjukan sikap mesra kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Tak lupa, Khofifah turut membahas perlunya antisipasi efek pembangunan terhadap kehidupan masyarakat. Hal itulah mendorong dirinya mengadakan diskusi bersama Eri.

"Kenapa saya yang harus silaturahmi ke sini, karena skala APBD Surabaya paling besar di Jawa timur, sehingga belanja untuk APBD terkait dengan PBJ (Pengadaan Barang dan Jasa) untuk UMKM menjadi signifikan," bebernya.

Di tempat yang sama, Eri mengatakan pertemuan lebih masif membahas tentang penanggulangan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), menggerakkan ekonomi kerakyatan, menggerakkan pasar, dan pengembangan wisata. "Setelah kita paparkan, ternyata sudah sejalan dengan apa yang diinginkan dan dipikirkan oleh beliau (Khofifah, red) ," kata Eri.

Bahkan, Eri menegaskan, selama kepemimpinannya Pemkot Surabaya akan terus sejalan dengan Pemprov Jatim. "Jadi, langkah yang kita lakukan sudah sejalan dan selaras berkat arahan dan bimbingan Ibu Gubernur. Saya selalu sampaikan bahwa Pemkot Surabaya ini harus in line dengan Pemprov Jatim," ungkap Eri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut