get app
inews
Aa Read Next : Pilwali 2024, Partai Demokrat Siapkan Kader Terbaik, Ada Arumi Bachsin, Herlina Hingga Sukarjito

Agar Lebaran Tetap Cerah, Ini Treatment Yang Dianjurkan Selama Puasa Ramadan

Jum'at, 15 April 2022 | 13:11 WIB
header img
dr. Bambino Mamuaya dan Arumi Bachsin dalam media gathering bertajuk Habis Kusam Terbitlah Glowing, di NMW Clinic di Surabaya, Kamis (14/4/2022). (Foto: Ali Masduki).

Dalam kesempatan yang sama, ketua TP PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin, menuturkan bahwa selama bulan puasa penggunaan skincare juga perlu diperhatikan, agar nutrisi di wajah tetap terjaga. Hal itu juga bertujuan supaya tidak perlu takut kusam nantinya saat lebaran.

“Saya selama puasa ini menambah ekstra penggunaan pelembab wajah, supaya kulitnya tidak tambah kering. Selalu pakai sunscreen kalua ada kegiatan di luar, supaya ga timbul flek. Selain itu aku juga tetep imbangin treatment sama dokter supaya tau nih, mana treatment yang paling pas aku ambil di saat- saat ini,” tutur ibu dua orang anak ini.

BACA JUGA:

Pesona Arumi Bachsin Bikin Mata Gak Mau Kedip, Ternyata Ini Resep Perawatannya

Sebagai informasi, untuk menyambut Hari Kartini 21 April 2022 mendatang, NMW Clinic juga menyiapkan give away menarik bagi warga Jawa Timur, yang memiliki nama KARTI, TINI, KARTINI, diundang untuk datang ke NMW Clinic Surabaya. Nama-nama tersebut berhak untuk mendapatkan Free Treatment Light Pulse Therapy seharga Rp. 350.000 tanpa syarat dan ketentuan.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut