get app
inews
Aa Read Next : Kekalahan Pahit AC Milan di Liga Italia 2023-2024, Rapuhnya Pertahanan dan Runtuhnya Mental Pemain

Duo Milan Kompak Menang, Persaingan Papan Atas Serie A Panas

Sabtu, 16 April 2022 | 14:57 WIB
header img
Hasil positif diraih Duo Milan saat menjalani lanjutan Serie A, Italia Pekan ke-33. Baik AC Milan maupun Inter Milan kompak meraih kemenangan

SURABAYA, iNews.id - Hasil positif diraih Duo Milan saat menjalani lanjutan Serie A, Italia Pekan ke-33. Baik AC Milan maupun Inter Milan kompak meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas Spezia dengan skor 1-3. 

AC Milan yang menjamu Genoa berhasil menang dengan skor 2-0. Hasil positif yang diraih duo Milan tersebut membuat persaingan papan atas Serie A semakin ketat dan panas. AC Milan berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 71 poin, di susul Inter Milan yang berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 69 poin.

Bemain di Stadio Alberto Picco, Italia, Sabtu dinihari (16-4-2022) Nerazzurri tampil sangat dominan atas tim tuan rumah Spezia. Namun Inter Milan baru bisa membuka kran golnya di menit ke-31 melalui gol cantik Marcelo Bronzovic memanfaatkan umpan sundulan Danilo D'Ambrossio, skor 0-1 untuk Inter Milan dan sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-1 untuk keunggulan Inter Milan atas Spezia. 

Nerazzurri baru bisa menampung keunggulan di menit ke-73 melalui pemain pengganti Lautaro Martinez memanfaatkan umpan Ivan Parisic, skor 0-2 untuk Inter Milan. Tim tuan rumah tidak tinggal diam, menit ke-88 Spezia berhasil mencetak gol melalui Giulio Maggiore, skor 1-2. Namun jelang laga usai tepatnya menit ke-90+3 Inter Milan berhasil mencetak gol melalui Alexis Sanchez memanfaatkan umpan Lautaro Martinez, skor 1-3 untuk Inter Milan dan menutup babak kedua dengan skor 1-3 untuk Kemenangan Inter Milan atas Spezia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut