get app
inews
Aa Read Next : Masih Suasana Lebaran, Persebaya Surabaya Fokus Latihan Cari Cara Taklukkan Dewa United

Senyum Aji Santoso, Klaim dapat Pemain Asia Lebih Unggul dari Taisei Marukawa

Minggu, 17 April 2022 | 17:12 WIB
header img
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bisa tersenyum lebar. Manajemen Persebaya dikabarkan telah mendapatkan pemain Asia yang memiliki kualitas level Eropa.

SURABAYA, iNews.id – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bisa tersenyum lebar. Manajemen Persebaya dikabarkan telah mendapatkan pemain Asia yang memiliki kualitas level Eropa.

Pemain ini diklaim lebih baik daripada mantan pemain Persebaya Taisei Marukawa yang memilih pindah ke PSIS Semarang. Pemain yang baru direkrut ini sangat cepat dengan kecerdasaan menguasai bole lebih baik disbanding mantan pemain asal Jepang.

“Bonek bersabar dulu ya. Pemain ini asal Asia dan lebih baik dari Taisei Marukawa,” kata dikutip dari Youtube Official Persebaya.

Aji Santoso menuturkan, para Bonek agar bersabar, sebab rekrutan anyar Persebaya itu baru akan datang akhir Mei 2022 mendatang. Kata Aji Santoso, faktor penyebabnya adalah karena sang pemain baru masih harus menyelesaikan sisa pertandingan di liga yang diikuti klubnya.

"Mungkin datangnya agak sedikit terlambat karena kisaran mereka kompetisinya berakhir Mei. Kan kita latihan 9 Mei," ujar Aji.

"Tetapi tidak usah khawatir, karena dia (pemain asing tersebut) pasti dalam kondisi fit," tandas mantan Pelatih Timnas Indonesia ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut