get app
inews
Aa Read Next : Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan Tragis di Jalan Tol Gresik-Surabaya, Ini Identitas dan Namanya

Grup Band Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo, Dua Orang Dikabarkan Tewas

Senin, 18 April 2022 | 12:29 WIB
header img
Kecelakaan maut menimpa rombongan grup musik Debu dan mengakibatkan penumpang tewas. Kecelakaan ini terjadi di Tol Pasuaran-Probolinggo (Paspro) 

PROBOLINGGO, iNews.id – Kecelakaan maut menimpa rombongan grup musik Debu dan mengakibatkan penumpang tewas. Kecelakaan ini terjadi di Tol Pasuaran-Probolinggo (Paspro) Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Senin (18/4/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang dikabarkan tewas dan empat korban lainnya terluka. Mereka langsung dilarikan di Rumah Sakit (RS) yang berada di Probolinggo.

Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman mengatakan, mobil mewah milik personel grup musik Debu tersebut masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya. Sampai TKP, mobil menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju. Kondisi bagian depan mobil ringsek parah.

"Mobil tersebut menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan truk tancap gas," katanya kepada wartawan, Senin (18/4/2022).

Peristiwa kecelakaan tersebut merenggut dua korban  tewas yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia. Sedangkan yang luka berat yakni Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut