get app
inews
Aa Read Next : Si Raja Sepak Bola Pele Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo Ucapkan Pesan Menyentuh

Gol Penalti Menit Akhir Buyarkan Kemenangan X-Ubhara Old Star

Selasa, 19 April 2022 | 04:53 WIB
header img
Tim sepakbola X-Ubahara FC Old Star harus menelan pil pahit saat di tahan imbang tamunya Putra Jambangan (Puja) FC Old Star

Jelang laga berakhir tepatnya menit ke-69 salah satu pemain X-Ubhara melakukan kesalahan fatal dengan melanggar keras pemain Puja FC di dalam kotak penalti dan wasit Ketut pun menunjuk titik penalti untuk Puja FC Old Star. Imron mantan pemain WTT Karang Pilang yang mengambil tendangan penalti berhasil menaklukkan penjaga gawang X-Ubhara FC, Tanta. Tendangan keras Imron bersarang ke pojok kanan gawang Tanta.

Usaha di perlihatkan penjaga gawang Tanta untuk mengaggalkan penalti Imron, namun kerasnya tendangan Imron tepisan bola yang dilakukan Tanta masih berhasil merobek gawang X-Ubhara, skor berubah menjadi imbang 2-2 dan sekaligus menutup babak kedua dengan skor 2-2 untuk kedua tim.

Usai pertandingan pelatih X-Ubhara FC Old Star, ADJ menyayangkan dengan hasil imbang saat melawan Puja FC Old Star. Menurutnya pemain X-Ubhara FC Old Star kurang konsentrasi di menit-menit akhir bdan mengakibatkan berhasil menyamakan kedudukan.

"Teman-teman kurang konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan. Hingga melakukan pelanggaran yang sebenarnya tidak perlu dan lawan berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti, kata ADJ usia pertandingan melawan Puja FC Old Star.

"Selepas itu saya cukup puas dengan permainan teman-teman. Lepas ada sedikit insiden di dalam lapangan untuk kedepannya saya berharap semua pemain bisa meredam emosi," kata tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Puja FC Old star, Morgan Pluntu merasa bersyukur bisa mencuri point di kandang X-Ubhara FC Old Star. "Alhamdulillah kami bersyukur berhasil mencuri satu poin di kandang X-Ubhara FC Old Star. Karena kami datang dengan tidak diperkuat beberapa pemain pilar, diantaranya Ronald Pieters, Suwandi HS, dan Sukarji," Ujar Pelatih Puja FC Old Star Morgan Pluntu.

Hasil Pertandingan Lain :

Ortak FC vs KTP FC
      6                      0

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut