get app
inews
Aa Read Next : Elyon Christian School Jadikan Momen Natal Spirit Berbagi dan Tingkatkan Kualitas

Semarak Ramadan, Garda Pemuda NasDem Gandeng KNPI Berbagi Kasih di Pulau Doom

Rabu, 20 April 2022 | 21:45 WIB
header img
Garda Pemuda NasDem bersama KNPI Distrik Sorong Kepulauan berbagi kasih Ramadan. (Foto: MPI)

SORONG, iNews.id - Mengisi semaraknya bulan suci Ramadan 1443 Hijriah/2022 M, Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (NasDem) bersama KNPI Distrik Sorong Kepulauan (Sorkep) berbagi kasih dan sedekah kepada 186 orang warga muslim, khususnya Ibu-Ibu janda dan anak Yatim/Piatu diwilayah pulau Doom, di balai pertemuan, halaman kantor Distrik Sorkep, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Rabu (20/4/2022).

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga DPW NasDem Provinsi Papua Barat, Roger Melles kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan berbagi kasih yang dilakukan Garda Pemuda NasDem bersama KNPI Distrik Sorong Kepulauan, merupakan moment yang sangat penting dalam mengisi semaraknya bulan suci Ramadan di tahun ini.

"Saya secara pribadi merasa penting sekali peran pemuda didalam konteks kehidupan sosial kemasyarakatan," katanya.

"Kami sadari apa yang diberikan tidak bernilai besar, namun berharap bisa bermanfaat bagi saudara - saudara kita yang sedang menjalankan bulan puasa ramadan di bulan suci yang penuh rahmat ini," imbuhnya.

Dalam moment berbagi kasih itu juga, Roger Melles mengajak semua pihak khususnya para pemuda yang tersebar diwilayah Papua Barat, untuk bersatu. 

Menurutnya, sebuah bangsa bisa maju ketika pemuda itu bisa bersatu, terutama aktif dalam mendukung setiap kegiatan - kegiatan sosial di wilayahnya masing-masing. 

"Dari pulau Doom, saya mengajak Pemuda se sorong raya maupun di wilayah Papua Barat, mari bersama-sama menjaga wilayah kita dan menjaga persatuan pemuda, demi kemajuan Papua Barat," cetusnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut