get app
inews
Aa Read Next : Perkembangan Industri Kosmetik Menjanjikan, Dream Lab Siap Gandeng Beautypreneur Pemula

Busana Muslim Rajutan UMKM Jawa Timur Melenggang di East Java Moslem Fashion Festival 2022

Minggu, 24 April 2022 | 00:26 WIB
header img
Model memperagakan busana muslim rajutan para pelaku UMKM)Jawa Timur di panggung East Java Moslem Fashion Festival (EJMFF) 2022. (Foto: Ali Masduki)

Murni menuturkan, koleksi busana muslim bernuansa Shibori hadir dengan beberapa model yang cukup fleksibel. Sehingga cocok digunakan sebagai busana lebaran satu keluarga. 

"Biasanya kalau busana lebaran kan satu keluarga tidak mesti sama, ada yang ingin pakai gamis, ada yang ingin casual. Nah, dalam koleksi ini ada beberapa model yang tinggal dicocokkan dengan karakter masing-masing," tandasnya.

East Java Moslem Festival ini digelar dari tanggal 10-24 April 2022 di Mall Ciputra World Surabaya. Dalam acara ini terdapat berbagai stand yang menjual berbagai produk UMKM halal seperti makanan, kerajinan tangan, batik, hingga produk fashion berupa pakaian muslim.

Next Management mencatat, EJMFF kali ini memberikan dampak cukup besar dari segi penjualan UMKM setelah dua tahun terdampak pandemi Covid-19. Hingga Sabtu (23/4), penjualan sudah mencapai angka Rp200 juta rupiah.

 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut