get app
inews
Aa Read Next : Fikom Unitomo Bakal Gelar JossFest, Undang Titi Laras dan Content Creator Gloria Vicentia

Ini Baru Kereen! Fikom Unitomo Punya Studio Podcast, Wali Kota Surabaya Jadi Tamunya

Kamis, 28 April 2022 | 16:02 WIB
header img
Walikota Eri Cahadi, Rektor Unitmo Siti Marwiyah dan Dekan Fikom, Harliantara, berada di Studio Podcast Fikom Unitomo. (Foto: Humas for iNewsSurabaya.id)

SURABAYA, iNews.id - Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya kini lebih keren. 

Kawah candradimuka para jurnalis ini ternyata tidak mau tergerus oleh zaman. Selain Laboratorium Televisi, Fikom kini sudah punya Podcast. Bahkan tamu yang datang di Podcast Fikom Unitomo tidak kaleng-kaleng lho! 

Baru-baru ini Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi pun kepincut jadi narasumber di Podcast Fikom Unitomo. Selama beberapa waktu, Eri tampak hangat berbincang bersma Rektor Unitomo Siti Marwiyah dan Dekan Fikom Harliantara.

Menurut Eri, laboratorium podcast yang dimiliki Fikom Unitomo harus bisa dikolaborasikan dengan instansi Pemerintahan Kota (Pemkot) Surabaya. 

“Ini menarik, di tengah era digitalisasi Fikom Unitomo terus berinovasi menyediakan sarana pembelajaran bagi mahasiswanya," ujarnya.

Sejauh ini, kata dia, Pemkot Surabaya telah menjalin kerjasama luar biasa dengan Unitomo. Salah satunya yang sedang berjalan yakni Merdeka Belajar Kampus Merdeka Administrasi Kependudukan (MBKMA). 

“Sinergitas ini mari kita kuatkan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, ke depan bersama Unitomo, Pemkot Surabaya siap menerima masukan inovasi dari sector akademisi," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut