get app
inews
Aa Read Next : Polisi Buru Perampok Bersenjata Tajam di Jombang, Kejadian Sempat Viral di Medsos!

Sempat Viral Dicarikan Jodoh Ayahnya, Ternyata Sudah Bersuami, Sekarang Lapor Polisi

Jum'at, 29 April 2022 | 15:40 WIB
header img
Sempat viral di media sosial, Arofah yang sedang dicarikan jodoh orang tuanya kini berbuntut laporan ke Polres Probolinggo

PROBOLINGGO, iNews.id - Sempat viral di media sosial, Arofah yang sedang dicarikan jodoh orang tuanya kini berbuntut laporan ke Polres Probolinggo. Pasalnya Ia dan keluarganya tidak terima yang dikabarkan sedang mencari jodoh  

Arofah didampingi Ayah dan kuasa khususnya Musthofa mendatangi SPKT Polres Probolinggo untuk melaporkan pencemaran nama baik yang menimpanya.  Arofah mengatakan selebaran tersebut fitnah dan mencemarkan nama baik dirinya dan keluarga, tak hanya itu, ibunya juga jatuh sakit karena mendengar berita selebaran tersebut. 

"Saya gak terima dengan fitnah ini mas karena banyak merugikan kepada keluarga saya. Ibu saya sampai sakit gara-gara berita itu mas", ungkap Arofah. 

Penasehat Hukum Arofah, Mustofa mengatakan pihaknya mendampingi kliennya untuk melaporkan pencemaran nama baik menimpa Arofah yang sempat viral di media sosial. 

"Kami melaporkan pencemaran nama baik yang menimpa klien saya, ia di fitnah sedang mencari jodoh, padahal ia sudah mempunyai suami," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut