get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Ulang Tahun ke-78, BNI Luncurkan Aplikasi wondr by BNI

KoinWorks, Mastercard dan BNI Dorong Inklusi Keuangan Melalui Layanan Terintegrasi dan NEO Card

Minggu, 01 Mei 2022 | 13:15 WIB
header img
KoinWorks meluncurkan produk terbaru untuk mengatasi hambatan akses keuangan kepada jutaan UKM di Indonesia.

Senada dengan Mastercard, BNI menyatakan dukungan dan harapan untuk kerja sama ini.  Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies, menyampaikan dukungan terhadap kerja sama ini sebagai salah satu inovasi BNI untuk mendorong aktivitas transaksional melalui aplikasi KoinWorks. 

BNI yakin kerjasama dengan KoinWorks dalam bentuk penggunaan Virtual Card Number (VCN) menjadi terobosan untuk kebutuhan transaksional bagi pengguna KoinWorks. 

"Selain akan meningkatkan inklusi keuangan, inovasi ini diharapkan dapat membantu pemerataan ekonomi dan transformasi digital untuk masa yang akan datang,“ terangnya.

Bersamaan dengan diluncurkannya KoinWorks NEO, KoinWorks secara resmi memulai KoinWorks NEO Inspire, sebuah kompetisi story pitch yang juga menjadi langkah terkini KoinWorks dalam kontribusinya untuk UKM. 

KoinWorks NEO mengundang peserta dari enam kategori. Diantaranya UKM, pengusaha perempuan, content creator/influencer, perusahaan startup, freelancer, dan pengajar. 

Setiap kategori peserta akan melalui serangkaian seleksi hingga terpilih untuk mengikuti bootcamp bersama para mentor dan kemudian maju ke babak final. KoinWorks menyiapkan hadiah dengan total nilai 2 miliar rupiah untuk seluruh pemenang di akhir kompetisi. 

Untuk bergabung dengan jutaan lebih orang yang sudah menggunakan KoinWorks, unduh aplikasi KoinWorks dan aktivasi akun KoinWorks NEO dalam hitungan menit. Para pelaku UKM dan calon peserta KoinWorks NEO Inspire dapat mendaftarkan diri melalui koinworks.com/neo.  

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut