Dalam rangka memenuhi komitmen penyempurnaan layanan transaksi untuk meningkatkan kepuasan nasabah dan pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan yang baik.
RFB melakukan pembenahan dari sisi internal dan sedang mengembangkan sistem layanan, antara lain, penyempurnaan Standar Operasional dan Prosedur, peningkatan kualitas SDM, mekanisme edukasi di lapangan dan penyempurnaan sistem layanan yang lebih cepat dan efisien, seperti pengembangan sistem transaksi berbasis OTP (one time passsword) dan online withdrawal system.
“Dengan layanan yang semakin cepat, terukur dan efisien diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan transaksi nasabah. Selain itu, peningkatan mutu kualitas SDM dan menargetkan 1000 Wakil Pialang Berjangka per tahun secara bertahap, RFB akan memantapkan diri sebagai Pialang Berjangka dengan Wakil Pialang Berjangka terbanyak di Indonesia,”pungkas Leonardo.
Editor : Ali Masduki