get app
inews
Aa Read Next : Intip Keunikan Mysa Photo Learning Studio di Surabaya

Studio Unik di Surabaya, Pengunjung Bisa Berfoto Sendiri Tanpa Malu-Malu

Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:34 WIB
header img
Pelanggan memanfaarkan fasilitas self studio, di Mysa Photo Learning Studio Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

Untuk dapat mengguakan fasilitas self studio pengunjung tidak perlu kawatir isi dompet terkuras. Mysa Photo Learning Studio menyediakan dua paket. Yakni basic self studio shooting dengan harga Rp.150 ribu. Paket ini bisa digukan oleh dua orang.

Kemudian ada paket group self studio shooting. Paket yang dibandrol dengan harga Rp.225 ribu ini bisa digunakan oleh 5 orang.

"Untuk paket basic 2 orang, pelanggan mendapatkan 2 print foto. Sedangkan paket grup 5 orang mendapatkan 5 print foto. Jadi setiap orang dapat 1 print foto," ujarnya.

Yonathan menjamin, pelanggan bakal mendapatkan kepuasan selama berada didalam studio. Pelanggan bebas bebas mengabadikan satiap gayanya selama 15 menit. Setelah itu, pelanggan juga diberikan kesempatan 5 menit untuk memilih foto yang akan diambil.

Selain self studio, Mysa Photo Learning Studio juga menyediakan beragam fasilitas yang membuat penggemar foto takjub.

Terdapat 5 ruangan dengan tema berbeda yang bisa dimanfaatkan untuk menunjukkan keharmonisan keluarga, atau sekedar memperkaya laman akun sosial media.

Diantaranya Ginkgo atau Chinese Tradisional dan Sage yang terinspirasi dari studio-studio Korea. Ruangan ini didomansi oleh warna-warna soft hijau.

Selanjutnya ada Hazel yang didominasi oleh warna hitam. Disini pengunjung diajak untuk lebih kreatif bermain dengan lampu. Kemudian konsep Wisteria yang menawarkan dominasi full pink dengan menampilkan bunga-bunga dan aksesoris kece, sehingga memberikan kesan romantis. 

Terakhir pengujung juga bisa berfoto di dalam ruangan Aspen. Dengan menghadirkan full warna putih, hasil foto dijamin terlihat elegan dan modern.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut