get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Tahan Tangis, Indonesia U-23 Dicurangi Wasit dan Gagal ke Olimpiade Paris!

Ingat! Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand U-23, Jangan Lewatkan

Rabu, 18 Mei 2022 | 09:06 WIB
header img
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 dalan semifinal Sea Games sudah dirilis. Pertandingan dilaksanakan Kamis, 19 Mei 2022 pukul 16.00 WIB di Thien Truong Stadium, Vietnam.

SURABAYA, iNews.id - Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 dalan semifinal Sea Games sudah dirilis. Pertandingan dilaksanakan Kamis, 19 Mei 2022 pukul 16.00 WIB di Thien Truong Stadium, Vietnam.

Rencananya, laga akan disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh RCTI dan iNews. Awalnya, laga akan digelar di hari yang sama pada pukul 19.00 WIB. Namun, pada akhirnya Thailand dan Indonesia harus rela digeser jam mainnya menjadi sore hari (16.00 WIB) demi memberi tempat kepada tuan rumah Vietnam yang menghadapi Malaysia di semifinal lain.

Bertemunya Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Thailand U-23 di semifinal SEA Games 2021 tidak diprediksi sebelumnya. Setelah sama-sama kalah di laga perdana fase grup, salah satu atau bahkan keduanya diprediksi takkan finis sebagai juara grup.

Di luar dugaan, Timnas Thailand U-23 justru sanggup melakukannya. Setelah kalah 1-2 dari Malaysia di laga perdana, skuad asuhan Alexandre Polking menang 5-0 atas Singapura dan Kamboja, serta menumbangkan Laos 1-0.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut