get app
inews
Aa Read Next : Perahu Pemancing di Probolinggo Tenggelam, 4 Penumpang Selamat, 1 Orang Tak Ditemukan

Keren! Cabor Kick Boxing Kabupaten Probolinggo Sabet 2 Medali Emas di Open Tournament se-Jatim

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:21 WIB
header img
Atlet Kick Boxing memborong prestasi emas dalam ajang open Tournament se-Jatim di Malang, Senin kemarin (16/5/2022).

PROBOLINGGO, iNews.id - Atlet-atlet Probolinggo mulai mengukir prestasi ditingkat provinsi. Kali ini,  atlet Kick Boxing memborong prestasi emas dalam ajang open Tournament se-Jatim di Malang, Senin kemarin (16/5/2022).

Prestasi ini sangat membanggakan, apalagi olahraga Kick Boxing ini baru 1 tahun berkembang di Kabupaten Probolinggo. Dua atlet kick boxing tersebut yakni Asadillah dan mohammad ikbal bertanding di katagori Kickligh dengan arena pertandingan menggunakan matras. 

Menurut Ketua Cabor Kick Boxing Kabupaten Probolinggo, Ahmad Anshori mengatakan, pihaknya masih memiliki 5 atlet yang siap bertanding di katagori lowkick yakni arena pertandingan menggunakan ring. 

"Hal ini kami lakukan untuk mengukur dan mengasah kemampuan atlet dalam pasta olahraga Jawa Timur yakni Porprov 2022 yang akan dilaksanakan sebulan lagi", ungkap Ketua Umum Cabor Kick boxing Kabupaten Probolinggo. 

Pihaknya telah mempersiapkan 8 atlet untuk mengikuti ajang olahraga Porprov 2022 dan telah melatih keras para atletnya untuk bisa menjadi juara dan membawa nama Kabupaten Probolinggo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut