get app
inews
Aa Read Next : Masih Suasana Lebaran, Persebaya Surabaya Fokus Latihan Cari Cara Taklukkan Dewa United

Mantan Pemain Persebaya Jadi Momok Menakutkan, Borong Dua Gol Langsung

Minggu, 22 Mei 2022 | 21:32 WIB
header img
Pertandingan persahabatan bertajuk ‘Surabaya 729 Game’ antara Persebaya Surabaya melawan Persis Solo berlangsung menarik

SURABAYA, iNews.id – Pertandingan persahabatan bertajuk ‘Surabaya 729 Game’ antara Persebaya Surabaya melawan Persis Solo berlangsung menarik. Persebaya menanggung malu, karena tunduk dikandang dari Persis Solo dengan skor 2-1.

Momok bagi Persebaya adalah mantan pemain Persebaya Surabaya, Samsul Arif. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu sekaligus menjadi laga pertama uji coba dengan penonton berskala besar. 

Laga uji coba ini berhasil dimenangkan Persis Solo dengan skor 2-1 atas Persebaya. Dua gol kemenangan Persis dicetak oleh striker mantan atau eks Persebaya yakni Samsul Arif di menit ke-70 dan 80′. Sementara itu, satu-satunya gol Persebaya dibuat oleh Januar Eka pada menit ke-64.

Persebaya yang tampil dengan wajah baru untuk musim ini cukup mendominasi penguasaan bola. Duet Januar Eka dan Supriyadi dipasang oleh coach Aji Santoso di lini depan Persebaya. Sementara Persis juga langsung memainkan beberapa rekrutan anyar seperti Samsul Arif, Kevin Gomes dan Ferdinan Sinaga.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut