get app
inews
Aa Read Next : Bangga Berbatik, Kini Masyarakat Bisa Pesan Batik Sesuai Kebutuhan di Juragan 99 Garment

Kosme Rangkul Mahasiswa Kembangkan Beautypreneur Muda

Rabu, 25 Mei 2022 | 17:30 WIB
header img
PT Kosmetika Global Indonesia (Kosme Grup) sebagai salah satu unit usaha J99 Corp mengajak mahasiswa untuk mengembangkan bisnis kecantikan

Dia menyebut, pasca pandemi sejatinya menjadi waktu yang tepat untuk masuk sebagai pebisnis dengan memanfaatkan peluang yang bisa digunakan dengan industri kreatif. Mahasiswa sebagai dengan semangat dan kreativitasnya tentu bisa memanfaatkan peluang ini dengan memulai menjadi entrepreneur/wirausaha.

“J99 Corp ikut peduli dengan menggelorakan semangat entrepreneur dan maju Bersama salah satu unit usaha kami tentunya bisa dimanfaatkan dengan baik,” imbuhnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis-UB, Ainur Rofiq, SE, MM, Ph.D peluang sebagai pebisnis pasca pandemi sangat terbuka lebar. Para mahasiswa bisa mencoba berbagai industri kreatif, salah satunya kosmetik dan perawatan tubuh. “Kami telah membekali secara keilmuan dan praktek sebagai pebisnis, saatnya mereka mengaplikasikan ilmu yang ada dengan menjadi beautypreneur. Ini peluang yang cukup baik untuk sukses di masa depan,” pungkas Ainur Rofiq.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut