get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Prosedur Lalu Lintas Saat Kecelakaan, Keamanan TKP Jadi Prioritas Utama Kepolisian

Pertontonkan Tari Striptis, 3 Penari Cafe NEO Kediri Digerebek Polda Jatim

Kamis, 26 Mei 2022 | 17:50 WIB
header img
Unit III Subdit IV Remaja Anak-Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jatim mengamankan tiga penari striptis di Neo Cafe Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri

KEDIRI, iNews.id - Polda Jawa Timur memantau pergerakan tempat hiburan yang ada diwilayahnya. Di Kediri, Unit III Subdit IV Remaja Anak-Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jatim mengamankan tiga penari striptis di Neo Cafe Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Selasa (24/05) dinihari.

Penangkapan penari-penari striptis ini merupakan kedua kalinya, dimana sebelumnya Polres Banyuwangi berhasil melakukan penggrebekan sebuah cafe, karena didalamnya sedang mempertontonkan tarian erotis tanpa busana (striptis dance), sekarang giliran Polda Jatim. Petugas Polda datang dengan berpakaian preman memasuki lokasi cafe yang dikabarkan milik Kepala Desa Sambirejo menjelang tengah malam.

Dari aksi penangkapan itu, tiga orang perempuan diduga pemandu lagu dan empat orang laki - laki (2 pekerja pada cafe serta 2 orang tamu) diamankan oleh petugas. Dalam penggerebekan tersebut, polisi mendapati satu ruang karaoke yang digunakan untuk menyajikan tarian striptis bagi pengunjung. Tiga orang penari striptis pun diamankan saat sedang asyik melayani tamu dan langsung diangkut ke Mapolda Jatim. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan dua karyawan karaoke bagian Waiters, yang diduga selaku koordinator para wanita penghibur itu.

Kasubdit IV Renakta Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan adanya penggerebekan tempat hiburan malam di Kabupaten Kediri tersebut. “Benar, semua pihak telah diamankan. Baik itu si penari maupun waiters. Sedangkan untuk pengelola atau pemilik kafe, sedang kami periksa,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut