get app
inews
Aa Read Next : CEO PT PAL Indonesia Hadiri Pertemuan Diplomasi dengan Pemerintah Filipina

STTAL Punya Masjid Megah, KASAL: Gambaran Teknologi Kemaritiman

Jum'at, 27 Mei 2022 | 20:20 WIB
header img
KASAL Laksamana TNI Yudho Margono, meresmikan langsung Masjid Al-Furqon Kampus STTAL di lingkungan Kampus STTAL Bumimoro Surabaya, Jumat (27/5/2022). (Foto: Ali)

SURABAYA, iNews.id -  Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudho Margono, meresmikan langsung Masjid Al-Furqon Kampus STTAL di lingkungan Kampus STTAL Bumimoro Surabaya, Jumat (27/5/2022).

Menurut Laksamana TNI Yudho Margono, Masjid yang berdiri diatas kolam ini sebagai gambaran teknologi kemaritiman. Mengingat STTAL adalah lembaga ilmu pengetahuan dan teknologi keangkatanlautan dan kemaritiman.

"Alhamdulillah selama 14 bulan merancang, menyiapkan serta membangun masjid ini, tentunya menjadi kebanggaan kita bersama. Khususnya para mahasiswa teknokrat STTAL dan juga para siswa-siswi Kodiklatal dapat menggunakan sarana ibadah ini dengan baik," ujarnya.

KASAL berharap nantinya Masjid ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana bagi para mahasiswa dan seluruh Civitas Akademika STTAL sebagai sarana ibadah keagamaan.  

Ia juga berharap, didepan Masjid bisa diperluas lagi menjadi kolam ikan hias yang indah. Sehingga betul-betul kelihatan kolamnya dan belum ada yang menyamai. 

"Agar dapat menjadi daya tarik tersendiri dengan keindahannya bagi jamaah yang melaksanakan ibadah dan akan kami dukung sepenuhnya dari kedinasan TNI Angkatan laut," tuturnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut