get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil, Sosok Gubernur yang Mampu Manfaatkan Botol Bekas Jadi Rumah Bernilai Miliaran

Mbak Rara, Sang Penakluk Hujan Mandalika Ramal Kondisi Anak Ridwan Kamil

Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:51 WIB
header img
Penakluk hujan Mandalika, Rara Istiati Wulandari atau dikenal dengan sebutan mbak Rara meramaikan perkembangan kondisi anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil,

SURABAYA, iNews.id – Penakluk hujan Mandalika, Rara Istiati Wulandari atau dikenal dengan sebutan mbak Rara meramaikan perkembangan kondisi anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yakni Emmeril Mumtadz Khan atau Eril.

Sebagai seorang paranormal, mbak Rara memiliki pemandangan-pemandangan mengenai kondisi anak Gubernur Jawa Barat itu. Menurut dia, dirinya mencoba untuk terhubung dengan Eril panggilan anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara gaib. Dari hasil kontaknya, anak Ridwan Kamil ini ditemukan, melalui bacaan tarot, Mbak Rara menjelaskan, jika Eril akan ditemukan kurang lebih pukul 08.00.

"Mudah-mudahan saja bacaan tebaran tarot rara meleset ya aamin. Nantinya akan ditemukan sekitran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan," jelasnya dikutip iNewsSurabaya.id dari akun Instagram @rara_cahayatarotindigo.

Bahkan Mbak Rara mengaku sempat terkoneksi dengan Eril. Ia merasakan tangan anak Ridwan Kamil itu terasa dingin. "Saat terkoneksi dg mas Eril terasa dingin Ada pesan khusus buat keluarga smoga saja tetap bahagia," lanjutnya.

Kendati demikian, ramalan yang ia lakukan itu tidak bersifat mutlak. Bisa saja ramalannya meleset. "Ini ramalan bisa saja meleset karena aku manusia biasa yang terlahir sebagai rara dengan anugerah-Nya berupa kekuatan energy indigo yang ramalan prediksinya bisa meleset bisa juga jitu kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME, semoga mas Eril energinya bagus agar mudah ditemukan," ujarnya.

Mbak Rara juga turut memberikan dukungan dan doa agar Eril bisa segera ditemukan. "Yuk terus support doa ya smoga mas Eril Emeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia @ataliapr dan bapak RK @ridwankamil ditemukan di sungai swis," demikian Mbak Rara.    

Seperti diberitakan, pihak keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memamparkan detik-detik Eril hilang karena hanyut terbawa arus Sungai Aare, Swiss. Pihak keluarga Ridwan Kamil yang diwakili oleh Elpi Nazmuzzaman menjelaskan jika Eril bersama keluarga ke Swiss guna mencari sekolah jenjang S2 dan beasiswa untuk Eril dan juga adiknya.

"Dalam kegiatan mencari sekolah dan beasiswa ini, Innalillahi wa Innailaihi Rajiun terjadi musibah, beliau (Eril) hanyut ketika berenang di sungai. Kami menerima beritanya kemarin (26 Mei 2022) kurang lebih pukul 5 sore," ungkap Elpi dalam keterangan pers virtual yang ditayangkan di YouTube Jabarprov TV, Jumat, 27 Mei 2022.

Ia pun meminta dukungan dan doa kepada masyarakat agar dipermudah dalam pencarian Eril dan juga bisa ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. "Kami atas nama keluarga mohon doanya dari seluruh warga, dari seluruh kerabat agar dimudahkan bertemu kembali lagi dengan Eril dalam keadaan selamat. Tentu semua ini adalah upaya dari keluarga yang bisa dilakukan, karena tidak ada harapan yang bisa kami gantungkan keculai kepada Allah SWT yang maha kuasa," harapnya.

Elpi pun mengatakan, jika sudah menerima perkembangan terbaru dari Swiss, ia akan segera mengabarkan ke publik. "Untuk selanjutnya apabila ada update dari pihak keluarga, saya yang akan nanti kemudian mewakili selanjutnya secara periodik bersama-sama pihak Provinsi Jawa Barat," demikian Elpi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut