get app
inews
Aa Read Next : Bupati Banyuwangi Lakukan Rotasi Jabatan, Ini yang Diharapkan Ipuk

Ombak Unik Pantai Plengkung Banyuwangi Jadi Daya Tarik Peselancar Dunia, Bikin Deg-Degan

Minggu, 29 Mei 2022 | 13:37 WIB
header img
Pantai Plengkung (G-Land) Banyuwangi Jawa Timur benar-benar menjadi surga bagi peselancar dunia

BANYUWANGI, iNews.idPantai Plengkung (G-Land) Banyuwangi Jawa Timur benar-benar menjadi surga bagi peselancar dunia. Mereka merasa puas dengan kondisi ombak dan indahnya pantai yang menjadi andalan Indonesia ini.

Kepuasa peselancar top dunia ini terlihat dengan kehadiran mereka dalam World Surf League (WSL), event pertandingan selancar paling bergengsi di dunia, yang digelar di Pantai Plengkung (G-Land) Banyuwangi Jawa Timur. Peserta yang berasal dari berbagai negara terlihat sangat antusias sekali. Berbagai atraksi budaya turut memeriahkan ajang pembukaan kompetisi surfing tingkat international. Penampilan seniman dari sanggar tari alang - alang Kumitir Tegaldlimo Banyuwangi, membuat para peselancar terbaik dunia tersebut sangat senang dan terhibur. 

Mereka sempat berdiri dari tempat duduknya dan menyorotkan kamera hendphonenya. "Ini pembukaan kompetisi pertandingan surfing tingkat dunia yang paling meriah dari berbagai pertandingan yang pernah saya ikuti diberbagai negara. Banyuwangi luar biasa, kami disambut dengan berbagai budaya Indonesia," ungkap Lakey Peterson, peserta peselancar perempuaan asal Amerika Serikat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut