get app
inews
Aa Read Next : Yuni Shara Tampil Memukau di Memorabilia Intimate Dinner

Sumber Keuangan Artis Indonesia, Ada yang Punya Batu Bara Lho!

Minggu, 29 Mei 2022 | 14:15 WIB
header img
Cadangan batu bara Indonesia pada 2020 lalu tercatat sebanyak 34,8 miliar ton, dengan rasio cadangan terhadap produksi (R/P Ratio) selama 62 tahun

JAKARTA, iNews.id - Kehidupan artis Indonesia terlihat sangat mewah. Banyak rahasia yang mereka lakukan, tetapi tidak semua masyarakat mengetahui, termasuk sumber kekayaan yang diperoleh.

Artis ibu kota tidak hanya mendapatkan sumber keuangan dari tampil didepan layar kaca. Namun mereka memiliki pundi-pundi bisnis lain yang bisa membuat keuangan tak terkuras. Salah satunya adalah bisnis batu bara, banyak artis yang menginvestasikan uangnya untuk bisnis batu bara.

Alasan para artis untuk berinvestasi ke batu bara bukan tanpa dasar. Menurut data BP’s Statistical Review of World Energy 2021, cadangan batu bara Indonesia pada 2020 lalu tercatat sebanyak 34,8 miliar ton, dengan rasio cadangan terhadap produksi (R/P Ratio) selama 62 tahun. Adapun cadangan batu bara Indonesia sekitar 3,2 persen dari total cadangan batu bara dunia yang mencapai 1,07 triliun ton. 

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini 3 artis Indonesia yang memiliki harta karun tambang:

1. Nikita Mirzani
Presenter dan aktris cantik nan seksi yang kontroversial ini memiliki beberapa bisnis di sela-sela kesibukannya. Misalnya, properti, fesyen, beauty, dan oleh-oleh. Bahkan, dia juga memiliki saham di Holywngs bersama dengan pengacara kondang Hotman Paris. Selain itu, dia juga memiliki saham di sebuah perusahaan batu bara di Kalimantan. Jumlah saham yang dimilikinya juga enggak kaleng-kaleng. Dia diperkirakan memiliki saham senilai Rp10 miliar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut