get app
inews
Aa Read Next : PLN Targetkan Penjualan Tenaga Listrik 10,4 TWh pada Kuartal I 2024

Yuni Shara dan Hedi Yunus Meriahkan Memorabilia Intimate Dinner Malam Ini

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 14:06 WIB
header img
Konferensi pers Memorabilia Intimate Dinner di Surabaya, Jumat (20/10/2023). Momorabilia akan mempertemukan seluruh penggemar program Memorabilia. Foto: inewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Yuni Shara, Hedi Yunus, dan penyiar Suara Surabaya (SS) memeriahkan gelaran Memorabilla intimate Dinner Suara Surabaya Media.

Acara off air Memorabilia yang merupakan salah satu program legendaris Radio Suara Surabaya ini, bakal digelar pada Jumat malam, 20 Oktober 2023, di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya. 

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media, mengatakan Memorabilia Intimate Dinner bukan sekadar makan malam biasa. 

“Makan malam ini bukan dinner biasa. Nanti ada set menu istimewa di setiap meja, hasil kreasi chef Shangri-La. Bahkan menu makan malam yang disajikan ini hidangan romantic dinner istimewa Shangri-La Hotel Surabaya," kata Verry Firmansyah. 

Memorabilia Intimate Dinner akan mempertemukan seluruh penggemar program Memorabilia. 

Sekaligus jadi ajang kopi darat dan temu kangen kawan-kawan pendengar, pengakses, dan penyiar, serta kru Suara Surabaya Media. 

Sembari menikmati makan malam, Yuni Sara dan Hedi Yunus akan menghibur dengan lantunan lagulagu lawas. Anda yang hadir di Shangri-La bakal diajak membuka memori lama mengenang masa lalu yang manis dan berdendang bersama. 

"Tak hanya menikmati sajian menu spesial dan alunan merdu Hedi Yunus dan Yuni Shara, penonton akan merasakan momen istimewa bersama para penyiar Radio Suara Surabaya," terang Stephen Sajogo Commander in Chief Sayogo Incorporated. 

Stephen menegaskan bahwa semua penonton akan mendapatkan layanan VIP (very important person). 

"Semuanya yang datang, semua kelas yang dibeli, baik Diamond, Platinum, ataupun Gold Class, kami perlakukan VIP semuanya. Yang membedakan hanya posisi dan area duduk. Treatment-nya sama, sama VIP-nya," ujar Stephen. 

Untuk menyempurnakan kesan “Memorabilia”, Stephen juga meminta para penonton mengenakan pakaian dengan tema Classy Vintage ala era 1950-an. 

“Saya jamin acara ini bukan hanya acara konser musik biasa, tetapi Anda akan mengalami dan melihat konser musik dengan banyak gimmick dan konsep kreatif di situ. Ini yang saya sampaikan baru 10 persen, saya tidak bocorin semuanya. Banyak pengalaman yang tak terlupakan,” ungkapnya. 

Sementara itu, PT PLN (Persero) sebagai salah satu sponsor acara ini, terus menjalankan transformasi berbasis digital dan terus berinovasi yang berorientasi pada Customer Focused pada tiga tahun terakhir. PLN terus bergerak maju dan berkembang mengikuti perubahan zaman. 

PLN juga berupaya memberikan kontribusi salah satunya terhadap perkembangan digital dalam hal komunikasi. 

PLN tentunya membutuhkan peranan media sebagai mitra strategis untuk dapat menjangkau pelanggan. PLN dan media dapat menciptakan satu sumber informasi yang kredibel, menggunakan channel media yang tepat, pesan yang akurat, sehingga sampai ke publik juga diterima dengan cepat dan baik. 

“Dengan turut andil dalam Memorabilia Intimate Dinner bersama dengan Suara Surabaya, ini adalah salah satu bentuk kolaborasi dan saling mendukung yang selama ini sudah terjalin baik antara PLN dengan Suara Surabaya. Dengan hadirnya PLN pada acara ini, PLN juga turut memberikan kebahagiaan kepada para pendengar Suara Surabaya,” kata Kemas Abdul Gaffur Senior Manager Komunikasi dan Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur (Jatim). 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut