get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Surabaya 17 Maret 2024, Waktu Sahur Tepat untuk Warga Surabaya dan Sekitarnya

5 Lokasi Tempat Hiburan Malam Mewah Surabaya Dirazia, Puluhan Pengunjung Lakukan Tes Urin

Minggu, 29 Mei 2022 | 16:18 WIB
header img
Polda Jawa Timur bersama petugas gabungan BNN melakukan razia di lokasi-lokasi hiburan malam.

SURABAYA, iNews.id - Pemilik tempat hiburan malam di Kota Pahlawan maupun pengunjung harus berhati-hati. Polda Jawa Timur bersama petugas gabungan BNN melakukan razia di lokasi-lokasi hiburan malam.

Tercatat ada lima lokasi hiburan malam yang dilakukan razia. Proses razia dimulai sejak Sabtu (28/5/2022) pukul 20.30 WIB hingga Minggu (29/5/2022) dini hari, operasi ini menyasar Deluxe Club (Gedung Siola Lantai 6), Kowloon International Club di Delta Plaza, Coyote Tunjungan Plaza 1, Triple X Jalan Kedungdoro dan JW Club & Karaoke Jalan Kalibokor 114, Surabaya.

Kedatangan petugas ke lokasi hiburan Deluxe Club sempat bersitegang dengan pengunjung serta LC di sebuah room. Mereka langsung dibawa karena dianggap merendahkan petugas, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Ada sekitar 31 orang dari Deluxe Club yang dites urine. Sedangkan, di Kowloon ada 9 karyawan. Di TripleX 23 tamu terjaring tes urine secara acak oleh petugas gabungan. Sedangkan untuk Coyote dan JW Kalibokor belum ada konfirmasi resmi petugas.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim, Kombes Pol Arie Ardian mengatakan, seluruh tamu, karyawan dan LC yang terjaring tes urine semalam hasilnya negatif. “Untuk hasil tes urine pengunjung, LC dan karyawan THM (Tempat Hiburan Malam) tersebut hasilnya negatif,” paparnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut