Logo Network
Network

Bangkitkan Pariwisata, TOSCA Gelar Safety Driving ke Pulau Dewata

Ali Masduki
.
Senin, 30 Mei 2022 | 15:46 WIB
Bangkitkan Pariwisata, TOSCA Gelar Safety Driving ke Pulau Dewata
TOSCA mencoba mendorong kebangkitan wisata di Bali. (Foto: TOSCA for iNewsSurabaya.id)

SURABAYA, iNews.id - Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Jawa Timur melakukan touring ke pulau Dewata Bali.

Dalam kegiatan touring kali ini, TOSCA Chapter Dewata selaku tuan rumah melakukan program rutin kegiatan Safety Driving. Kegiatan yang bertema Behavior Safety Driving 2022 tersebut di laksanakan di Toyota Agung Kuta.  

"Setelah 2 tahun pandemi melanda indonesia seperti yang kita ketahui, sektor wisata di pulau Bali mengalami keterpurukan," ujar Ketua Umum TOSCA, Nandang Sugianto.

Untuk mendukung bangkitnya pariwisata di pulau Bali, lanjut dia, maka TOSCA mencoba mendorong kebangkitan wisata di Bali. Sebanyak 8 member TOSCA Jawa Timur melakukan touring bersama keluarga selama 4 hari dari tanggal 25 Mei 202 2sampai dengan 29 Mei 2022.

Nandang Sugianto menegaskan, kegiatan safety driving merupakan program rutin dan sudah menjadi komitmen komunitasnya sebagai pelopor keselamatan berkendara.

"Dalam touring kali ini, Tosca sebagai komunitas otomotif yang setiap kegiatannya melibatkan keluarga, sangat mendukung kegiatan ini, agar sektor pariwisata Bali kembali bangkit dengan tetap disiplin dan waspada saat berkendara," terangnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini