get app
inews
Aa Read Next : NK Pendekar Sakti, Inovasi Benih Jagung yang Dinanti Petani, Murah Biaya Budidaya Hasilnya Meningkat

Di Lamongan, Pelajar sudah Bisa Miliki E-KTP, Ini Syarat yang harus Dipenuhi

Selasa, 31 Mei 2022 | 14:43 WIB
header img
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi meninjau pelayanan perekaman e-KTP yang diselenggarakan di SMAN 1 Lamongan

Rizky (16) siswa kelas 11 SMAN 1 Lamongan yang akan menginjak usia sweet seventeen tersebut mengaku senang karena tidak perlu ke Dukcapil untuk melakukan perekaman KTP. “Senang kak, jadi tidak usah izin dulu dari sekolah untuk perekaman KTP. Sudah didatangi langsung ke sekolah,” katanya.

Sementara itu menurut,Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lamongan Hidayat Rahman. "Kami sangat mendukung penuh program percepatan Layanan Administrasi Kependudukan"Ini adalah bentuk sinergitas antara Dinas Pendidikan Provinsi Jatim dengan Kabupaten Lamongan. 

Karena program percepatan pelayanan adminitrasi kependudukan ini sangat penting bagi masa depan anak-anak kelak dengan memperoleh KTP elektronik,ujar pria kelahiran bangkalan ini.

Hidayat Rahmat mengungkapkan,bahwa ratusan pelajar yang berasal dari berbagai sekolah menengah atas tersebut tampak antusias untuk bergantian menunggu antrian melakukan perekaman KTP elektronik. "Saya juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Lamongan yang ke-453 semoga kabupaten yang bersimbol bandeng lele ini semakin jaya," ujarnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut