get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Aliran Sesat Marak di Masyarakat, Saat Ritual harus Dijilat Anjing

Aneh! Warga Gresik Nikahi Kambing Betina, Ritual Aneh di Tanah Para Wali yang Gegerkan Warga

Selasa, 07 Juni 2022 | 21:32 WIB
header img
Warga Gresik dibuat geger dengan ulah Saiful Arif (44), warga Desa Kelampok, Kecamatan Benjeng, Gresik. Ia menikahi seekor kambing betina

GRESIK, iNews.id - Warga Gresik dibuat geger dengan ulah Saiful Arif (44), warga Desa Kelampok, Kecamatan Benjeng, Gresik. Ia menikahi seekor kambing betina dengan tujuan untuk kesejahteraan nusantara.

Pernihakan ini menjadi buah bibir warga, karena dianggap nyeleneh dan tak wajar. Apalagi, Gresik terkenal sebagai kota santri dan tanah para wali. Namun, Saiful Arif atau biasa dipanggil Arif tak bergeming, ia mengaku menikahi kambing ini bertujuan untuk menyatukan nusantara. Arif juga mengklaim dirinya sebagai spiritualis. ia juga mengaku sudah setahun lalu mendapat wangsit untuk menikahi Sri Rahayu nama kambing betina.

“Ini semua atas izin dari Yang Maha Kuasa. Saya menikahi Sri Rahayu untuk mempersatukan Bumi Nusantara dan Bumi Pertiwi ini,” ujarnya.

Dia berharap, tidak sampai ada adu domba di negara Indonesia yang dilakukan oleh negara lain. Dia ingin semua harus bersatu, dan menjaga Indonesia.  “Saya berharap, pernikahannya itu membuat semesta ini menjadi damai dan sejahtera. Semua ini saya lakukan sebagai bentuk rasa cinta kepada Indonesia," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut