get app
inews
Aa Read Next : Kisah Thoriq Hakim, Dokter Muda yang Sukses Jadi Pengusaha

Ribuan Pengusaha Muda Bakal Hadiri HUT ke-50 HIPMI

Rabu, 08 Juni 2022 | 10:16 WIB
header img
Ketua Umum BPD HIPMI Jatim, Rois Sunandar Maming (Foto: Lukman)

SURABAYA, iNews.id - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Juni 2022 di Jakarta bakal dihadiri oleh sekitar 3.500 pengusaha muda dari seluruh pelosok nusantara.

Hal itu disampaikan Ketua Umum BPD HIPMI Jatim, Rois Sunandar Maming. Menurutnya, para pengusaha muda ini datang dengan satu tujuan, yaitu untuk memajukan ekonomi ndonesia. 

Momen ini dipastikan akan menjadi momen yang sangat spektakuler dan akan menjadi gerakan besar ekonomi pasca pandemic COVID-19.

“Karakter pengusaha muda saat ini sangat berbeda dengan pengusaha jaman dahulu. Dengan bantuan teknologi, mereka mampu melejit dalam watu yang dinilai cukup singkat. Digitalisasi telah menjadi ruh dalam bisnis mereka. Dan mereka ini akan menjadi kekuatan besar bagi Indonesia untuk mencapai visi menjadi negara dengan ekonomi terbesar ke-5 di dunia,” kata Rois di Surabaya, Selasa (7/6/2022).

Dalam kesempatan yang berbeda, Wakil Sekretaris Jenderal BPP HIPMI yang juga Sekretaris Panitia Pelaksana 50 Tahun HIPMI Bahtiar Sebayang mengatakan, sebagai organisasi yang sudah banyak melahirkan kader pengusaha dan pemimpin, maka perayaan HUT Emas tahun ini terasa istimewa. 

"HUT ini menjadi momentum untuk lebih meningkatkan peran HIPMI dalam membangun perekonomian bangsa ke depan," katanya.  

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut